Tanda-Tanda Wanita Suka Pada Kita

Ini merupakan tulisan iseng-iseng yang rada-rada berbau romansa
Tulisan ini didapat dari hasil observasi sendiri dan berbagai sumber
Cekidot
http://lh5.ggpht.com/-EwBrp6yrLoE/USk7iJ4jwJI/AAAAAAAAF0E/7NKRoLpw9D0/Cewek%252520suka%252520sama%252520cowok%25255B3%25255D.jpg?imgmax=800

Ciri-Ciri Wanita Suka Pada Kita


1.Senyum Tiba-Tiba

Pernah gak kamu ngobrol sama wanita terus wanita itu sering senyum-senyum saat kamu lagi ngobrol, padahal kamu cuman ngomong hal-hal biasa? kalau dia senyum-senyum padahal kita cuman ngomong-ngomong hal biasa ada 70% kemungkinan wanita yang kita ajak ngobrol itu mempunyai rasa tertarik pada kita, 30% nya emang pada dasarnya wajah kamu pantes diketawain atau ada yang aneh sama wajah kamu saat itu.

2.Salah Tingkah

Coba kalau dia nanya sesuatu atau ngajak ngobrol, tatap matanya dengan ekspresi polos biasa aja, jangan terlalu melotot karena akan menakutinya. Kalau dia merasa gak nyaman dan bawaannya pengen malingin muka berarti dia merasa grogi deket kamu dan ada kemungkinan dia tertarik sama kamu. Tapi sebagian wanita ada juga yang kalo ditatap matanya bales natap, itu juga bisa jadi tanda dia suka sama kamu. Tapi kalo ditatap matanya dia keliatan cuek berarti perasaannya biasa aja sama kamu.

3.Flirting

Kalau dia ada rasa tertarik sama kamu. Dia bakalan flirting dengan kamu, baik di chat ataupun secara langsung kedengerannya emang seperti bercanda biasa. Tapi perlu diingat seorang wanita tidak akan mau beradu flirting dengan orang yang tidak dia suka. Jika wanita flirting maka ladeni aja, jika kita bisa mengimbanginya wanita akan lebih tertarik lagi pada kita.

4.Gampang Cemburu

Meski dia belum jadi pacar kamu, tapi sekalinya kamu terlihat akrab sama cewek lain melebihi keakraban kamu sama doi. Dia bakal terlihat minder, dia bakal lebih terlihat pendiam daripada biasanya. Biasanya ini cuman terjadi sehari aja. Besoknya dia bakal kembali normal.

5.Cerita

Dia pasti sering cerita, dia biasanya akan terus terang semua hal pada kamu tapi perlu diingat jangan percaya 100% omongannya. Jangan bosan ngedengerinnya. Cukup dengarkan dan respon secukupnya aja, cewek akan merasa sangat dihargai jika seorang cowok mendengarkan semua curhatannya dibanding dengan mengajaknya debat.

6.Bikin Kamu Cemburu

Kadang dia suka nyeritain kegiatannya sama cowok lain atau mantannya, Gak usah khawatir. tidak lain tidak bukan dia cuman pengen bikin kamu cemburu. Yang beda itu jika dia mulai nyeritain masalah-masalah percintaan sama cowok lain, ada kemungkinan kamu hanya dianggap sebagai teman curhatnya aja

7.Ngejek

Dia kadang suka ngejek kamu, mau penampilan atau hal lain. Tapi kadang juga muji kamu. Trust me sob, dimulut dia ngejek dalam hatinya dia tergila-gila sama kamu.

8.Sentuhan

Kalau dia lagi becanda, sering dia curi-curi kesempatan buat megang, nyubit, mukul. Mungkin dia penasaran aja dan pengen kamu jadi miliknya

9.Inisiatif

Cewek kalau lagi suka sama seseorang, biasanya mereka akan mempunyai gairah tersendiri yang tidak biasa. Mereka tidak ragu untuk mengajak kamu ngobrol duluan, ketemuan, telpon kamu, ataupun hal-hal sepele lainnya. Jika mereka sudah melakukan semua itu tinggal bagaimana kamu memperlakukannya apakah memberikan respon positif atau tetap cuek. Itu terserah kalian, namun perlu diingat jika kamu mempunyai perasaan sama kamu harus memberikan respon positif tapi jangan berlebihan, tunjukan kalau kamu punya harga, jangan sampai merendahkan diri kamu sendiri. pokoknya keep woles and stay high.

10.Curi-curi pandang

Dia suka ngeliatin kamu tanpa kamu sadari, biasanya jika tertangkap basah dia akan malu biasanya dan langsung memalingkan wajah. Saat momen seperti itu langsung pasang muka yang mencolok biar dia malu atau senyum aja. Lalu ajak interaksi apa aja, dia pasti akan merespon dengan respon yang positif


Semua tanda-tanda di atas sebenarnya tidak mungkin 100% benar tepat, Itu hanya hal-hal kebanyakan yang tidak bisa wanita kendalikan saat tertarik pada pria. Yang penting bukanlah mengamati tanda-tanda ketertarikan, tapi bagaimana kita menjadi lebih menarik di mata wanita tanpa kecuali. Di artikel "Cara merayu wanita (Flirting)" akan dibahas bagaimana menciptakan rasa ketertarikan

8 komentar:

  1. Ada Benernya, masa' gak ada lagi?
    Kalo ini juga berlaku buat cewe' yg uda jadi pacar?

    ReplyDelete
  2. betul banget bro..!! i agree with you.. B)

    ReplyDelete
  3. ahhhhhhhh... tau banget :p pernah jdi cwe yah sebelumnya?? :D KWKWKWK

    ReplyDelete
  4. Kalo misalnya 1,2,5,8,10 aja gimana ?
    terus kalo nomor 6-nya setengah bener gimana ?
    dia nomor 6-nya cerita tentang mantannya, tapi dia juga nanya tentang orang yg 'katanya' dia suka ?

    ReplyDelete
  5. tipsnya mantap sob, keep posting :D

    ReplyDelete
  6. Mantab artikelnya mas brow
    monggo dilanjut

    ReplyDelete
  7. hahaha pas banget tu admind informasi nya THX

    ReplyDelete