Tanda-Tanda Wanita Suka Pada Kita

Lagi iseng-iseng nih bikin postingan yang rada-rada berbau percintaan hehehe :D
Tulisan ini didapat dari hasil observasi sendiri + googling ngaskus
Enjoy !
http://lh5.ggpht.com/-EwBrp6yrLoE/USk7iJ4jwJI/AAAAAAAAF0E/7NKRoLpw9D0/Cewek%252520suka%252520sama%252520cowok%25255B3%25255D.jpg?imgmax=800
Ciri-Ciri Wanita Suka Pada Kita

1.Senyum Tiba-Tiba
Pernah gak kamu ngobrol sama wanita terus itu wanita senyum-senyum gak jelas gitu, padahal kamu cuman ngomong hal-hal biasa misalnya "Eh tadi kamu abis ngapain dari ruang pak joko?"atau"besok uas ya?" kalau dia senyum-senyum padahal kita cuman ngomong-ngomong hal biasa bisa dipastikan 70% wanita itu suka pada kita, 30%nya emang pada dasarnya wajah kamu pantes diketawain atau ada yang aneh sama wajah kamu hari itu.

2.Salah Tingkah
Coba kalau dia nanya sesuatu atau ngajak ngobrol, tatap matanya dengan ekspresi polos (jangan terlalu fokus nanti kesannya galak & ingat "matanya bukan dadanya") kalau dia merasa gak nyaman dan bawaannya pengen malingin muka berarti dia merasa grogi deket kamu dan itu tandanya 80% dia suka sama kamu. Tapi sebagian wanita ada juga yang kalo ditatap matanya bales natap, itu juga bisa jadi tanda dia suka sama kamu. Tapi kalo ditatap matanya dia keliatan cuek berarti perasaannya biasa aja sama kamu.

3.Bajingan Emang
Cewek zaman sekarang emang bajingan sakti, Kalau dia emang pada dasarnya suka sama kamu. Kamu gombalin setengah becanda sekali aja besoknya dia yang bakal balik gombalin kamu dengan gaya bercanda juga tapi sebenernya kata-katanya itu datang dari hatinya lho. Yang mesti diingat, cewek itu bisa lebih blak-blakan dari cowok tapi gak bakal mau ngakuin/nembak kamu lebih dulu. Jadi kalau dia udah mulai goda-godain kamu, cari waktu yang tepat aja terus tembak 80% diterima.

4.Gampang Cemburu
Meski dia belum jadi pacar kamu, tapi sekalinya kamu terlihat akrab sama cewek lain melebihi keakraban kamu sama doi. Dia bakal terlihat minder, dia bakal lebih terlihat pendiam daripada biasanya. Biasanya ini cuman terjadi sehari aja. Besoknya dia bakal kembali normal.

5.Terus Terang
Kalau dia curhat, dia biasanya akan terus terang semua hal padamu. Jangan bosan ngedengerinnya. Cukup bilang iya-iya aja, sebenarnya cewek akan merasa sangat dihargai jika seorang cowok mendengarkan semua curhatannya dibanding dengan mengajaknya debat.

6.Bikin Kamu Cemburu
Kadang dia suka nyeritain kegiatannya sama cowok lain atau mantannya, Gak usah khawatir. tidak lain tidak bukan dia cuman pengen bikin kamu cemburu. Semakin sering dia nyeritain hal itu, lihat point "5". Yang bahaya itu jika dia mulai nyeritain masalah-masalah percintaan sama cowok lain, mantan tidak termasuk. Jika hal itu terjadi mungkin doi cuman nganggap kamu kakak atau teman paling dipercaya buat jadi tempat curhat (Friend Zone :@)

7.Ngejek
Dia kadang suka ngejek kamu, mau penampilan atau hal lain. Tapi kadang juga muji kamu. Trust me dimulut dia ngejek dalam hatinya dia tergila-gila sama kamu.

8.Pegang-Pegang
Kalau dia lagi becanda, sering dia curi-curi kesempatan buat megang, nyubit, mukul. Mungkin dia penasaran aja dan pengen kamu jadi miliknya

9.Pengen Dianter
Sebenernya disini cewek bertindak pasif, cewek biasanya malu kalau harus minta anteran. Tapi kalau kita langsung deketin saat dia sendiri, biasanya dia akan nanya "eh mau kemana?" "ke blablabla" seandainya tujuan kita beda arah sama doi biasanya doi suka bilang "wah kirain mau ke blablabla, beda arah ya" kita sebagai cowok jangan langsung bilang "iya ya beda arah" disitu cewek akan merasa bahwa kamu tidak punya perasaan apa-apa sama dia dan itu akan membuatnya sakit hati+malu xD tapi coba tawarkan " yu gpp, ikut aja" disitu doi akan merasa dihargai dan bakal tambah suka sama kamu.

10.Curi-curi pandang
Dia suka ngeliatin kamu tanpa kamu sadari, biasanya jika tertangkap basah wajahnya akan terlihat enggak banget dan langsung memalingkan wajah hahaha :D. Kalau ada momen seperti itu langsung pasang muka yang mencolok biar dia malu atau senyum aja. Dia pasti akan merespon walaupun dengan perasaan sangat malu. disini cowok>cewek !

0 komentar:

Post a Comment